About My Campus

cropped-sssssss.jpg

logo-pesona-indonesia

Hay guys .. Pertama kalinya aku mau ngenalin kampus ku nih kampus paling hitz… yaitu STIPRAM ( Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo ) Yogyakarta

Langsung aja ya kita liat profil kampus acuuuu …. 😀

Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta berdiri tahun 2001 dengan nama waktu itu AKADEMI PARIWISATA AMBARRUKMO (AKPRAM) Yogyakarta. Saat itu AKPRAM mempunyai program studi tunggal yaitu Program Studi Perhotelan, dengan jurusam Perhotelan UNTUK JENJANG diploma tiga (D-3).

Tahun 2004, AKPRAM telah memperoleh Akreditasi dari BAN-PT dengan nilai B dan seiring dengan pesatnya perkembangan pariwisata di Indonesia maka pada awal tahun 2008, pariwisata telah di syahkan pemerintah sebagai suatu KEILMUAN dan tidak menebeng pada rumpun ilmu yang lain.

Maka pada tahun 2008, AKPRAM meningkat status menjadi SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMBARRUKMO (STIPRAM) dengan menambanh program studi Hospitality jurusan Hospitality untuk jenjang STRATA-SATU (S1). Seiring dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap STIPRAM, maka Akreditasipun meningkat menjadi A baik untuk program studi Perhotelan maupun Hospitality/ Pariwisata.

Dan pada tahun 2015, STIPRAM telah memperoleh Akreditasi Institusi dari BAN-PT dengan nilai B dan pada tahun 2016 STIPRAM kembali diberi kepercayaan mengelola program Studi Pasca Sarjana (S-2) program Studi Pariwisata.

PROGRAM STUDI :

  1. Program Studi Perhotelan : jurusan Perhotelan : jenjang D-3
  2. Program Studi Hospitality/Pariwisata : jurusan Hospitality/Pariwisata : jenjang S-1
  3. Program Studi Pariwisata : jurusan Pariwisata : jenjang S-2

SISTEM PEMBELAJARAN :

  1. Program D3 Perhotelan : 70% praktik dan 30% teori
  2. Program S1 Hospitality/Pariwisata : 40% praktik dan 60% teori
  3. Progam S2 Pariwisata : konsentrasi MICE dengan didukung sebuah Auditorium yang sangat representatif.

Kalok kalian mau ke kampus ku … Nah di bawah ini alamat nya .. Lengkap 😎

KONTAK STIPRAM

Jl. Ahmad Yani, Ring Road Timur 52, Modalan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Telp.          : (0274) 485 650, (0274) 4351651
Fax.           : (0274) 485 214
E-mail        : stipram@yahoo.com, stipram@gmail.com
Website     : www.stipram.ac.id

Yuhuuu … Sekarang kalian udah pada tau kan profil kampus acuu .. Kayak apa .. Yuk kita liat .. Foto kampus acuu … 😀

IMG_20180112_075424-768x434

Keren yahhh guys kampus acu.. Nih guys banyak sertifikat nyahh ..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Keran banget kan yahhh kampus acu …. Nah sekarang nih kita liat sama sama yahh guys seragamnya … 🙂

MHS-Welcome-STIPRAM

Unchhhh … Keren badayyyy yang kakak inih pake jas hitam itu anak-anak S1 … Dan klok yang di kiri itu anak anak D3 … WOW cantik cantik ganteng ganteng yahhhh… Pastinya .. 😀

sumber : http://stipram.ac.id/wp-content/uploads/2018/01/MHS-Welcome-STIPRAM.jpg

Ini nih video profil Stipram .. Yukk kita liat pasti keren ….

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=jozzdOiPzhg

Nah .. Guys asal acuuu .. Di Jawa Tengah nihh yuk kita liat pesona Jawa Tengah 🙂

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=U5DvqDLSxbQ&t=101s

Hummm bagus banget kan guys … Jawa Tengah akan kaya alamnya … Indonesia banyak akan kaya destinasinya tradisi budaya dan kreatifitas anak bangsa … Salam

PESONA INDONESIA jadilah insan pariwisata yang baik, jujur, ramah .. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s